Oktober 30, 2010 di Sriwedari sekali lagi SLANK mengunjungi SOlO untuk bernyanyi bersama.

Biasalah,,,pasti bersama temand saya pergi kesana. Gara-gara udah gag SMA lagi jadi barengan nonton konser kali ini lebih sedikit *pada kuliah diluar kota cuyy*. Berangkat bersama Faisal sani dan di lokasi ketemu dengan Wawer yang katanya baru aja pulang dari jogja langsung meluncur ke Sriwedari. Konser kali ini berkah buat Ipinchow dari siang uda bisa ketemu SLANK saat berkunjung di rumahe pak Jokowi, malemnya dapet belakang panggung bersama Bunda Iffet.*Goro-goro sopo phin?*


Jam 8 malem kita udah dilokasi bersama Faisal nungguin Wawer yang agak telat, kita klesotan dulu dilapangan sambil ndengerin band-band pembuka.  Tak lama kemudian Wawer datang, dengan semua masalahnya, mulai dari nyari toilet, sabuk celana yang diganti rafia, dan tiket yang entah hilang diminta siapa.

Sekitar jam 9 Slank mulai manggung, penonton mulai bejiun dan kita mlipir-mlipir agak nengah dikit. Mulailah kita menikmati lagu-lagu yang di nyanyikan malam itu. Salut buat Faisal sani yang pogo-pogo sampe gila malam itu.

Aksi panggung mereka

Abdee Negara

Back Stage

Hal yang keren saat ngliat konser SLank adalah,,,, sebagian besar SLanker’s mesti tolerir bangget ama sesama slanker’s,,,,trus blum pernah aku temuin di konser lain yang penontonnya hapal semua lagu penyanyi nya, cuma ada jika yang nyanyi SLANK, keren bangget pas semua penonton nyanyi bareng.

Slanker's Sedunia

Totalitas para Slanker’s nggak ada yang nandingin, kok bisa yamereka begitu??? ah ga penting banget¬† yang penting mereka senang dan mereka ndak merusak yang lainnya,,,,,

Idealisme, pandangan dan jalan hidup adalah hak masing-masing individu,,,,

Tanggung jawabnya juga masing-masing….

Terimakasih buat iphin chow dan mas Abrori buat gambar-gambarnya :matabelo :2thumbup :toast

Kata Kunci yang Kecantol:

  • abdee negara