X

Selamat belajar di rizalfikrydotcomikuti saya

Blog  ::  Solo Urban Fest 2010

Solo Urban Fest 2010

Solo Urban Fest 2010,  Solo Urban Art Fest 2010 digelar di Gedung Kesenian Solo (GKS). Acara ini telah berlangsung minggu lalu,  Jumat-Minggu (19-21/11/2010).  Gelaran seni dengan tema Kami Ada ini menampilkan beragam pertunjukan dan acara yang sarat akan seni.

“Urban Art sendiri adalah suatu bentuk eksplorasi karya seni yang terbilang baru, bukan hal yang tak mungkin bila akan bermunculan orang-orang baru yang menciptakan hal baru dengan media baru,” tutur Pengelola GKS, Joko Narimo dalam rilis yang diterima Espos, Kamis (18/11)

MAs e mau mulai nggambar

Para Seniman

MAs e lagi nggambar

KArya Mereka

Karya Para Seniman

Nah ini lah gambar-gambar saat Solo Urban Art Fest. Memang sih postingnya telat coz acarannya udah hampir dua minggu lalu, tapi gambar2 nya tetep artistik kan?

Buat mas Showmed trimakasih buat gambarnya. MAsih banyak foto-fotonya di FB mas Showed, kalu ada yang tertarik minta beliau aja…..

Sumber data diatas ini

Categories :: Belajar Menulis

About the Author


Laki-laki luar biasa dan percaya diri *kalo nulis* yang percaya kesempurnaan bukan seperti cinta pada pandangan pertama, karena kesempurnaan itu proses yang dituliskan :D >Yang Pada Komen dimohon pake nama asli ya.. biar ga jadi Spam

11 Comments

  1. rizalfikry (Post Author)

    maju terus seni INdonesia

  2. Sugeng

    Sukses saja dengan acara Solo Urban Festival, semoga kedepan nya bisa lebih semarak lagi :lol:
    Salam hangat serat jabat erat selalu dari Tabanan

  3. Sumpah! keren-keren banget gambar-gambarnya!… :D
    Denuzz BURUNG HANTU recently posted..Bandwidth Limit Excedeed- Oh No!My Profile

  4. Salam BURUNG HANTU… cuit… cuit… cuit…
    Denuzz BURUNG HANTU recently posted..Bandwidth Limit Excedeed- Oh No!My Profile

  5. lha kowe ndelok po ra neng SGM fik freaking kry??

  6. wah…di Solo ya kawan….
    jauh banget……saya orang Bogor nih…he..he…

    thanks atas infonya…

  7. waaahhhhhkeren2 sob gambarnya……..
    MENONE recently posted..Musium Satwa Jatim Park 2My Profile

  8. wah asik2 nih grafitinya..kerennn…apa kabar rizal?hehe..lama tak bersua

  9. Lukisannya keren2 gan :thanks2
    Serba Sembilan recently posted..9 Tips Facebook Yang Wajib Anda KetahuiMy Profile

Leave Your Comment

Please show respect to all users

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

%d bloggers like this: