Sistem Kerja Headhunter yang Harus Diketahui

Sebagian besar orang sangat penasaran dengan apa itu headhunter? Sebenarnya headhunter merupakan jasa konsultan penyedia tenaga kerja yang telah dipercaya perusahaan. Headhunter dipercaya oleh perusahaan, karena tenaga kerja yang disediakan memiliki keahlian spesifik. Bahkan dapat dikatakan tenaga kerjanya profesional dalam melakukan pekerjaan. Jika membutuhkan tenaga kerja maka, cari headhunter resmi Indonesia.

Kenapa harus cari headhunter resmi Indonesia? Karena tidak seluruh headhunter dapat dipercaya. Terkadang beberapa headhunter kurang profesional dalam menyediakan tenaga kerja. Oleh sebab itu, Anda wajib berhati-hati saat memilih headhunter. Salah satu headhunter legal Indonesia yang profesional adalah ProCapita. Headhunter ProCapita telah berpengalaman dalam membantu perusahaan untuk mencari talenta tenaga kerja yang diinginkan.

Ilustrasi Dunia Perkantoran
Ilustrasi Dunia Perkantoran -Photo by LYCS Architecture on Unsplash

Headhunter legal memberikan kesempatan perusahaan domestik maupun asing untuk mendapatkan tenaga kerja profesional dengan mudah. Layanan perusahaan headhunter ProCapita tentu hanya menyediakan tenaga kerja berkualitas, dengan memperhatikan aturan, budaya, kemampuan, lanskap kompetitif serta regulasi. Sebagai salah satu jasa headhunter legal, ProCapita memperluas jaringannya.

Adapun jaringan yang diperluas meliputi akuntansi, audit, pajak, layanan hukum, manajemen resiko, konsultasi strategi, manajemen dan layanan digital. Perusahaan ProCapita mempersiapkan tenaga kerja yang unggul untuk klien perusahaannya. Untuk itu ProCapita memakai sistem kerja yang tepat. Dengan adanya sistem kerja maka, bisa ditentukan komisi masing-masing tenaga kerja dan ProCapita secara adil.

Sistem kerja dari headhunter tidak jauh berbeda dengan kerja outsourcing, hanya ada perbedaan sedikit. Perbedaannya yaitu headhunter menyediakan komisi sekitar 20% hingga 25% bagi gaji calon tenaga kerja. Misalnya tenaga kerja akan dikontrak oleh perusahaan selama 10 tahun, kemudian perusahaan memberikan komisi Rp. 100.000.000. Nah komisi tersebut akan terkena potongan Rp. 20.000.000 sampai Rp. 25.000.000.

Potongan diberikan kepada headunter, karena melalui jasa headhunter tenaga kerja mendapatkan pekerjaan di perusahaan. Begitulah sistem kerja headhunter legal ProCapita Indonesia. Sistem kerjanya tidak merugikan pihak manapun, sehingga bisa dipercaya dan Anda gunakan apabila mencari kandidat tenaga kerja. Jika Anda sedang cari headhunter resmi Indonesia, ingatlah jasa headhunter ProCapita Indonesia.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.