Review Kick-Ass 2

Kick-Ass 2 adalah sequel lanjutan dari filem yang berjudul Kick Ass juga tahun 2010 lalu. Kick Ass ini sebenarnya adalah adaptasi komik, yang mengisahkan tentang pahlawan super yang tidak dibekali dengan keahlian apapun, berantem aja random, apalagi peralatan canggih, jadi filem ini terkesan aneh dan ngawur, tapi unik ceritanya.

Menurut IMDB film Kick Ass 2 rilis Agustus 2013 di Amerika dan di Indonesia awal september ini. Intro film ini lumayan keren, menampilkan sesi latihan tembak antara Si cantik Mindy ato Hit Girl ato Chlo√ę Grace Moretz, yang dulu di sekuel pertama hit girl masih di latih big daddy, sekarang dia nglatih Kick Ass.

 

kick-ass-2-kick-ass

 

Di sekuel pertama adegan berantem menurut saya berusat pada Hit Girl yang masih kecil imut-imut tapi udah punya keahlian beladiri keren. Di sekuel kedua karena karakter super hero bertambah rasanya fokus ke Hit Girl terpecah, jadi menurut saya jadi kurang seru, dan pertempuran perasaan si Mandy sama Hit Girl terlalu mendominasi cerita , terlalu lama galaunya, berantemnya dikit. Adegan sadis sih masih lumayan ada, tapi sekali lagi menurut saya kurang, lebih nyess sekuel pertama, Hit Girl lebih nge-hit… :D .

Seperti yang saya tulis di atas, di sekuel kedua ini si Hit Girl lebih banyak galau nya, nda sepenuhnya jadi mesin pembunuh, jadi ceritanya terkesan membosankan, terlalu banyak ngobrolnya, terlalu banyak superhero baru yang gabisa berantem, trus Jim Carrey main di sekuel kedua ini, jadi Colonel Stars and stripes, harapan saya Jim Carrey bakalan nambah ke-absurd an cerita dengan kekonyolannya, disini Colonel Stars and stripes lumayan kaku, serius, dan porsi mainnya dikit, karena mati di tengah-tengah film,,,, sedikit mengecewakan, itu sekalinya Jim Carrey nglepas topengnya kelihatan tua banget, trus malah wafat. Nonton film ini trus ada tokoh baik mati itu sedikit mengecewakan, dan ayah si Kick Ass juga mati.

Di sekuel kedua ini, banyak banget karakter super hero nya sama villainya sih, mulai dari Kick Ass , Hit Girl, Colonel Stars, Dr, Gravity, Remember Tomy, Insect Man, Night Bitch, Battle Guy. Dan para super hero ini malah ngadain malam konseling buat mereka-mereka karena semua super hero punya masalah atau masa lalu yang menyedihkan. :v

Dari bagian Villain ada The Motherfucker yang dulu di sekuel pertama jadi Red Mist, Mother Russia, Genghis Carnage. Black Death, The Tumor dan lain-lain. Si Mother Russia ini kuat byat.

kick-ass-2-heroes-and-villains

Secara keseluruhan film nya menghibur, secara subyektif saya sendiri, Hit Girl kurang nge-Hits, tapi tetep manis. :D

Pictures taken from here

3 comments

  1. Anonymous - Reply

    well, belum nonton filmnya sih. tp baca review di atas dan tau ternyata klo Jim Carrey nya bakal mati dan banyak adegan sadis, sepertinya gak jadi nonton aja deh. hehe

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.