X

Selamat belajar di rizalfikrydotcomikuti saya

Blog  ::  Puisi Untuk Tuhan #Peringatan

Puisi Untuk Tuhan #Peringatan

Bismillahirohmanirrohim

Saat itu ada aku, Aku yang memang bukan sang Ahli dalam Agama.

Yang tetap urakkan,

Yang tetap bangga dengan Goresan ilmu yang tipis

Yang pernah lari dari perang

Yang pernah mencoba membunuh anjing tak bersalah

Iya.. dia manusia biasa

Biasa menertawakan ketiadaan

Biasa meniduri keheningan

Biasa membentak kenyataan

Biasa pula mengernyit sinis pada keindahan

Bukan, dia bukan Si Kuasa,,, Hanya seorang yang tak Kuasa

Tak Kuasa untuk membiarkan hari tanpa air mata

Tak Kuasa meregangkan tangan demi memberi

Tak Kuasa melembutkan kata-kata

Tak Kuasa memegang bola mata

Dasar bodoh manusia kecil

Yang tak tau apa yang dibalik kata Siksa

Tak tau juga kapan akan menjawab Sang Malaikat

Masih saja Bangga Hina dengan status Manusianya

Astagfirulloh

Si Aku takut

Entahlah

Aku takut

Takut

Semoga Matahari Esok masih Terbit.

.Ya ALLAH Ampuni Segala Dosaku ya….

Kata Kunci yang Kecantol:

  • contoh puisi himne
  • puisi himne
  • contoh puisi satire
  • contoh puisi himne tuhan
  • puisi tentang liburan
  • puisi satire
  • contoh puisi hymne
  • puisi hymne
  • puisi himne tuhan
  • PUISI TUHAN

Categories :: Puisi Kita

About the Author


Laki-laki luar biasa dan percaya diri *kalo nulis* yang percaya kesempurnaan bukan seperti cinta pada pandangan pertama, karena kesempurnaan itu proses yang dituliskan :D >Yang Pada Komen dimohon pake nama asli ya.. biar ga jadi Spam

10 Comments

  1. bagusnya puisi nya :) benar-benar anak sastra sejati, ngga kaya saya, kuliah hampir 5 tahun di Sastra Inggris, ngga bisa bikin puisi hehehe :D

  2. ummm,,, makasiy yah puisis nya menyadarkan diri kita untk trus bertobat,, keep to share maz
    bajumuslimbagus recently posted..Layali 1703My Profile

  3. setelah baca puisi ini,hanya satu yang saya katakan MANTAAAP!!!
    nopha kartika recently posted..6 Pertanyaan sederhana,6 Jawaban luar biasaMy Profile

  4. verry good puisi nya . arigato puisi nya

  5. Indah seklai puisinya
    semoga kita bisa lebih dekat dengan Tuhan kita
    Rina recently posted..How To Create jQuery Featured Content Slider For WebsiteMy Profile

  6. Anonim

    bagus banget puisi nya gan,,belajar mengaca dari puisi ini.
    Anonim recently posted..TESTIMONI DIET | TURUN BERAT BADAN MELILEAMy Profile

  7. Anonim

    Cocok juga ente jadi penyair gan.. Ditunggu yah puisi-puisi berikutnya :D
    Anonim recently posted..Mencegah Penyakit Jantung Dengan Makanan IniMy Profile

Leave Your Comment

Please show respect to all users

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

%d bloggers like this: