Perhatikan (kalau mau)

Disini saya mau belajar bukan mau mengajar, jadi yang disini bukan bermaksud menggurui, marilah belajar bersama.

Hidup ini tidak adil                           Saya bisa lebih baik

Inilah saya apa adanya                   Bagaimana carannya berubah?

Yah, mau gimana lagi?                    Pasti ada jalan keluar

Itu tidak mungkin                             Ini pasti ada jalan keluarnya

Ini salah siapa?                                  Mari cari solusi dari hal ini

Saya adalah korban                         Saya mampu bertahan

Dari kalimat-kalimat diatas saya berpikir,,, sisi mana yang lebih sering saya pakai, dan hasilnya sisi kiri yang lebih sering saya pakai.

Mungkin kah hal ini yang membuat hidup saya tidak berkembang atau seperti jalan ditempat?

Mungkin

Bagaimana dengan saudara semua? sisi manakah saudara?

Saya ingin berubah dan saya sadar itu tidak mudah.


18 comments

  1. Ferrial Pondrafi - Reply

    eh sory, aku kira blognya Ibnu.. hehehe.. ternyata punya Rizal Fikry dot com tho..
    sekali lagi trims ya Fikry atas postingannya.
    menyadarkanku kembali.. trims banget dan sory atas kekeliruannya. heheheh

    • ibnu - Reply

      iya mas pond, ini blognya fikry bukan punya ibnu kok hehe…
      saya ambil tengahnya saja deh… saya inginnya yg berbeda

  2. Pingback: Tweets that mention Perhatikan (kalau mau) | Rizal Fikry Dot Com -- Topsy.com

    • Rizal - Reply

      Hahaha,,,,, memang sulit kawan,,,, tapi Saya akan usahakan :shakehand2

  3. Johar Manik - Reply

    Ane belajar kalau semua itu mungkin, Ane lebih memilih sebelah kanan mengingat pelajaran hidup yang Ane alami sampai saat ini, memakan atau dimakan, membunuh atau dibunuh, menghancurkan atau dihancurkan, Ane memilih untuk bertahan,

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.