Panjat Gunung Lebih Stylish & Simple Dengan Jam Tangan Casio GW-A1100

Apa yang terdapat di pikiran kalian saat mendengar kata pendakian? Ya, tentu saja kalian akan berfikir tentang gunung, keindahan awan, tas punggung berisi penuh peralatan mendaki, berjalan jauh, berkemah dan hal lain yang berhubungan dengan pendakian. Bagi seorang hikers, mendaki adalah hidup mereka. Pantas saja mereka akan menaklukan gunung-gunung incaran mereka, contohnya : Puncak Mahameru yang berada di atas Gunung Semeru, Gunung Gedhe Pangrango, Gunung Bromo dan gunung-gunung lainnya. Beberapa alasan seorang panjat gunung mendaki adalah untuk menikmati kepuasan dari indahnya alam ini.

Seorang hikers juga harus tampil stylish, lho. Celana dan baju yang dipakai bukan sembarangan. Karena apabila sembarangan, hal itu akan membuatnya tidak aman. Hikers membutuhkan aksesoris penunjang, antara lain : syal, jaket, jam tangan dan lain-lain. Namun, dari sekian aksesoris yang diperlukan, kompaslah yang menjadi aksesoris paling dibutuhkan. Apabila kalian seorang hikers, kalian bisa memiliki aksesoris kompas tanpa harus membeli kompas itu sendiri. Kini penggunaan kompas lebih di-stylish-kan modelnya, yakni dengan penggabungan bersamaan penggunaan aksesoris lain seperti dalam jam tangan casio GW-A1100.

Jam Tangan Casio G-Shock GW-A1100

Jam tangan Casio GW-A1100 mempunyai ukuran 48,4 x 58,8 x 17,3 mm serta berat 93 gram ini memiliki performa dengan akurasi tinggi. Selain itu, desain dari jam tangan Casio GW-A1100 ini sangat bagus dan mudah dipergunakan siapapun tanpa ribet. Salah satu fitur lain dalam jam tangan ini adalah adanya penunjuk arah mata angin yang dapat dengan mudah digunakan. Mirip dengan sistem kompas bukan?

Sistem penggerak analog jam tangan Casio GW-A1100 ditunjang oleh beberapa motor penggerak dan teknologi sensor yang membuat jam tangan ini dapat terus beroperasi dan dijamin tidak akan berhenti ataupun rusak. Kecuali jika kalian sengaja merusaknya. Hal inilah yang membuat jam tangan casio GW-A1100 sangat cocok digunakan oleh para pendaki gunung. Serat karbon yang terdapat pada jam tangan Casio GW-A1100 mampu menjaga stabilitas performa komponen di dalamnya yang mana dalam situasi paling ekstrim sekalipun tidak akan terjadi kerusakan. Triple G Resist yang ada pada jam tangan Casio GW-A1100 membuat jam tangan ini tahan terhadap kerusakan, tahan gravitasi sentrifugal dan tahan goncangan. Jadi apabila secara tidak sengaja jam tangan Casio GW-A1100 ini terkena benturan atau goncangan, tidak akan merusak mesin jam tangan. Hal ini termasuk dalam fungsi dan manfaat dari Shock Resistant jam tangan Casio GW-A1100.
Spesifikasi Jam Tangan Casio G-Shock - GW-A1100
Ada dua varian warna dari jam tangan Casio GW-A1100, yaitu GW-A1100-1A dengan warna Black-Red yang terkesan lebih gagah dan GW-A1100-1A3 dengan warna Black-Green yang terlihat lebih segar dan hidup.

Jika kalian memiliki hobi mendaki, berprofesi sebagai pendaki, atau pun hanya sebagai kolektor jam tangan keren, Casio GW-A1100 bisa menjadi salah satu di antara pilihan terbaik. Tidak melepas kemungkinan bahwa sebuah aksesorisĀ  seperti jam tangan dapat membawa sebuah keberuntungan baik untuk kalian. Bisa jadi keberuntungan tersebut muncul dalam bentuk penunjang style maupun penunjang profesi. So, kapan nih Casio GW-A1100 super keren dan super canggih menempel di tangan kalian? Jangan sampai hikers keren yang suka panjat gunung sana sini seperti kalian belum punya jam tangan Casio GW-A1100 ya!

Jadi, semoga artikel ini bermanfaat dan Happy Hiking, Guys!

1 comment

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.