Nice Silly little ‘freak’ Trip

Nice silly little freak trip,,,maksudnya apa? Saya sendiri juga bingung sebenarnya…

Bertepatan dengan tanggal 11 Desember 2010, pas ada yang Heppy Bedai. Janggal terasa hari sabtu pagi yang seharusnya saya masih tertidur pulas, ini malah harus sampai kampus jam 8 pagi, jadi saya terpaksa melakukan hal yang jarang sekali saya lakukan meskipun di hari-hari kuliah *datang ke kampus sebelum jam 9 pagi*.

Hal ini dikarenakan saya harus ikut kelas Tourism, yang mengadakan trip ke Candi Sukuh.

Sekitar pukul 9 rombongan berangkat, dan mulai itu saya mencoba untuk memejamkan mata di Bis, sumpah jum’at malam saya mulai memejamkan mata jam 3 pagi.*itu namannya sabtu pagi*

Saya pikir yang namannya Tourism Class akan ada pembelajaran tersendiri saat kita di obyek wisata nantinya, jadi saya membela-mbelakan diri untuk ikut. Membayangkan akan dapat pembelajaran baru tentang bagaimana menjadi Guide terasa menyenangakan, bisa menjadi pengalaman baru.

Tapi apa yang didapat? :hoax2  sampai tempat tujuan gag ada koordinasi apapun dari tu orang *baca:dosen* malah cuman jalan-jalan sendiri sibuk dengan urusan sendiri, yaudah saya dan teman-teman jalan-jalan ndiri. Akhirnya foto-foto ndiri plus buat video dokumenter sendiri.

Yaudah, daripada sumpek mikir tu orang, mending saya menikmati peerjalanan itu, foto-foto sama temen plus ndengerin si Agil yang dengan cakapnya membuat video yang berisi penjelasan sejarah mengenai Candi Sukuh versinya si Agil sendiri. Tapi si Agil gag mau videonnya di publish ke ruang publik. gag tau kenapa?, apa mungkin masih terngiang di lubuk hatinnya mengenai perkataan pak Satpam candi “Ati-ati lho mas,,,kui watu ijik keramat iso-iso koe kualat malah nyilakak ne kabeh kancamu.” kata pak satpam sih tidak persis  sama seperti itu tapi inti yang saya dapat seperti itu, yahng artinnya “Hati-hati lho mas, ini batu *mungkin yang dimaksud patung-patungnnya* masih keramat,bisa-bisa anda kualat dan bisa mencelakakan teman-teman semua.” . Ini gara-gara pak satpam mendengar celometan temen-temen mengenai patung yang ada, maaf pak satpam.,,,kita bercanda gag ada yang berniat melecehkan. Tapi bapak mantap sekali masih memegang kepercayaan itu. Semoga bapak bisa terus menjaga Candi itu dengan tulus dan ikhlas,,,Amiiiin .

nih ada foto rombongan Tourism Class ED ’08

maaf, ini tahunnya salah, sebenere 2010

Foto dari akun Facebok mbak AIa.. klik disini

9 comments

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.