Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Pada masa seperti ini, persaingan antara produsen kendaraan bermotor sgat tinggi,  mereka berebut pasar dengan berlomba-lomba menghasilkan kendaraan bermotor paling canggih dan unggul di segala lini.

Masyarakat mencari sebuah kendaraan bermotor yang unggul di semua lini, yang ekonomis pada sisi harga di pasaran, mempunyai performa yang bagus, efisien penggunaanya, efektif bahan bakarnya. Karena pada masa seperti ini, tak dipungkiri lagi ancaman kenaikan harga Bahan Bakar Minyak dan kenaikan harga-harga barang penunjang lainnya semakin jelas  adanya. Jadi tak ayal lagi, sesuatu yang sempurna dan dapat memudahkan adalah hal yang dicari kebanyakan orang.

Yamaha Mio J, produk motor matic terbaru dari Yamaha yang memberikan semua impian masyarakat luas mengenai motor impian. Yamaha Mio J yang mengangkat tagline “Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic.” adalah sebuah bukti nyata terciptanya motor impian semua masyarakat, Motor matic injeksi irit harga murah ini menyajikan berbagai keunggulan.

Dari namannya ‘Mio J’ adalah sebuah abbreviasi dari dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Dengan teknologi itu Yamaha Mio J dapat menghemat bahan bakar hingga 30%.

Desain Yamaha Mio J juga merupakan keunggulan tersendiri, Mio J mempunyai desain yang friendly untuk semua kalangan, tidak terlalu macho untuk wanita, tak tidak terlalu feminin untuk pria, masih cocok digunakan orang tua, dan stylish digunakan para generasi muda. jadi semua umur dan gender cocok mengendarai Mio J. Teknologi injeksi juga sangat membantu dalam penyervisan motor, karena karburator tak perlu sering-sering dibersihkan, dan prosesi servis akan lebih cepat.

Untuk masalah desain, Mio Jjuga tak kalah dengan motor lainnya, desainnya update sesuai perkembangan jaman, garis yang tidak terputus dari bodai depan sampai belakang menjadi keunikan tersendiri dan menambah kesan canggih dalam penggunaanya.

Yamaha Mio J mempunyai dua jenis, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen. Mio J Family diperuntukan untuk kalangan umum dan keluarga yang ingin tampil efektif dan elegan,Mio J Teen diperuntukan untuk kalangan remaja yang stylish dan dinamis. Perbedaan diantara kedua jenis ini ialah pada warna striping nya Mio J Family lebih sederhana dan elegan dengan pilihan warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen lebih menggunakan perpaduan warna yang agak banyak, yang membuat Mio J Teen lebih futuristik, sporti dan dinamis. Varian warna pertama hitam-putih-merah, kedua hitam – hijau – abu-abu muda, ketiga putih – biru – abu-abu muda, keempat putih – hitam – abu-abu muda, dan kelima putih – merah – abu-abu muda.


Add Image Yamaha Writing Competition

Add Image Yamaha Writing Competition

Teknologi-teknologi terbaru temuan teknisi Yamaha membuat Mio J menjadi unggul, karena belum ada motor lain yang menggunakan teknologi serupa. Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection). Low friction berguna untuk mengurangi gesekan pada mesin, sehingga mesin tidak mudah panas dan penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. Dan Mio J mempunyai Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin secara cepat. DiAsil Cylinder bersama Forged Piston menghasilkan kompresi yang tinggi dan menstabilkan piston clearance, sehingga menghasilkan performa mesin yang lebih bagus.

YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan.

Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic.”  There is only a slight difference between Science and Magic.. So Mari berkarya…..

SUmber Materi

Add Logo Yamaha Writing Competition

5 comments

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.