Marhabban Ya Romadhon

Tak terasa kita akan bertemu lagi dengan bulan yang penuh barokah bulan yang menjadi dambaan semua muslim dan muslimah di dunia ini. Tak lain dantak bukan bulan itu ialah Bulan Suci Ramadhan. Bulan dimana semua pintu pahala dibuka lebar,pintu ampunan senatiasa menjadi tujuan hamba-hamba yang berdosa.

Masjid-masjid bakalan mulai ramai, bacaan ayat-ayat suci alqur’an mulai terdengar merdu diamana-mana. Para orang  kaya berlomba-lomba bersodaqoh ke orang-orang yang membutuhkan.

Masjid dekat rumahku pun penuh di waktu shubuh, semua berkumpul untuk sholat berjama’ah dan melakuan amal sholeh lainnya bersama-sama. Tapi hal ini hanya seperti fenomena sesaat, seperti euphoria supporter bola yang melihat klub kesayangannya mengangkat piala kemenangan, jika klubnya kalah para supporter pun diam tak berdaya.

Kaum Yahudi akan takut dengan kaumMuslimin jika Sholat Shubuh berjama’ah sama banyaknya dengan Sholat Jum’at

Minggu pertama bulan Ramadhan masjid-masjid akan penuh, setelah memasuki hari ke-17 dan seterusnya jama’ah mulai berkurang , keheningan mulai bertambah. Seakan-akan mereka lelah dengan hal itu. Kenapa hal ini terjadi ada apa dengan ketulusan hati kita???

Kaum Yahudi takutnya jika Awal-awal puasa doank?

Ayolah mulai hari ini mulai dari diri sendiri kita semua mulai menyongsong kemenangan Islam yang telah dijanjikan ALLAH SWT.

Membuat Ramadhan tahun ini lebih berarti, lebih islami

Bismillahirohmanirrohim

Kata Kunci yang Kecantol:

  • contoh puitisasi alquran
  • contoh puitisasi al-quran
  • contoh puitisasi al quran

3 comments

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.