Kick-Ass

Kick-Ass ini adalah sebuah judul film, film action comedy superhero ini menurut saya lumayan bagus. Film ini menurut IMDB rilis di Indonesia 17 May 2010, tapi saya baru lihat kemaren, itupun dapet dari warnet.

Ceritannya sih lumayan keren, ada seorang anak SMA yang keberadaannya itu tidak diakui teman-temannya, dia sring bangget dicuekkin temen-temennya, dan lebih parah lagi sering bangget jadi korban preman gang disana.

Kemudian dia memilih jalan menjadi super hero yang akan memebantu orang-orang yang kesusahan.

Lucunya di film ini, si anak cupu yang pingin jadi Superhero ini yang bernama Dave ini tak punya keahlian bela diri apapun, hanya punya pentungan satpam sebagai senjatanya.

Dave Si Kick-Ass ini melwan ketidak adilan seorang diri dijalanan, sampe suatu saat dia terkenal gara-gara video perkelahiannya di upload di Youtube.

Disisi lain ada Sesosok Superhero lain yang benar-benar super, cantik nan menawan. Hit-Girl namanya yang diperankan oleh Chloe Moretz , didampingi ayahnya yang berkostum seperti Batman, dia membasmi penjahat yang dulu pernah merusak keluargannya.

Aksi Si Hit-Girl ini yang membuat saya jatuh cinta dengan film ini, sosok Super hero yang unik dan berbeda. Dengan aksinya yang hampir ngalahin Keanu Reeves dalam film matrix nya.

Intinya menurut saya film ini keren gara-gara si Hit-Girl,*ini menurut saya kawand, teserah apa selera kaliand yang penting jangan berantem*.

Kick-Ass + Hit Girl

Di film ini Hit-Girl punya 3 scene berantem yang kesemuannya musuh orang dewasa, tapi disin semua musuhnya dibantai cuma dengan handGun biasa plus pisau andalannya,,ehh tambah tombak dink,,,, hampir semua tembakannya Head Shot. Gag peduli itu semua logis atau tidak yang penting menurut saya itu tontonan yang bagus.

Tapi untuk anak kecil jangan melihat film ini tanpa pendamping yang cukup umur dan cukup bijaksana, dikarenakan film ini mengandung konten dewasa dan kekerasan yang cukup banyak.

HIt-Girl Unmasked

Nah inilah Kick-Ass menurut saya.

19 comments

  1. Pingback: Tweets that mention Kick-Ass | Rizal Fikry dot Com -- Topsy.com

  2. Denuzz BURUNG HANTU - Reply

    :angel
    sepertinya keren ya nih film … tapi kok Denuzz baru denger, padahal udah lama rilis …?
    wah, meragukan nih status Denuzz sebagai maniak film …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang
    Denuzz BURUNG HANTU recently posted..Belajar dari KekalahanMy Profile

  3. Sugeng - Reply

    Jadi pingin ikutan nonton super hero yang tidak bisa berkelahi ini :lol;
    :cystg
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.