Jangan terlalu

Yang terlalu tidak akan menjadi baik di akhir,,,,oleh karena itu Jangan terlalu.

Jangan terlalu suka jika melihat gebetan yang kita sukai, bersikaplah sewajarnya, bersikaplah sewajarnya karena belum tentu dia untuk kamu.

Jangan terlalu membenci orang, jika kamu benci cukup katakan sekali dengan tenang atau lebih baik kamu diam dan menghindarinnya, jangan lah meluapkan kebencian, karena itu merugikan.

Jangan terlalu bangga, jika anda semua mempunyai sesuatu yang dibanggakan, janganlah menunnjukan kebanggaan itu secara berlebihan, kesombongan akan menyentuh hati anda jika anda tidak berhati-hati dengan yang satu ini

Jangan terlalu arogan, kalau jadi orang jangan terlalu arogan, gag semua yang lo lakuin itu bener, saran dan kritik orang lain itu patut dipertimbangkan.

Jangan terlalu baik, kalau jadi orang jangan terlalu baik , jangan terlalu cepat bilang YA, teliti dulu, senyum dulu, jaman sekarang ini banyak serigala berbulu domba.

Jangan terlalu kasar, jadi orang jangan terlalu kasar, selain bisa mengurangi kenyamanan orang yang berkomunikasi dengan anda, itu juga bisa menyebabkan cewe-cewe atau cowo-cowo*jika  yang baca cewe*lari dari anda.

Jangan terlalu logis, jadi orang jangan terlalu logis, jadi lah orang yang nyata, logika gag selalu menyelesaikan masalah, walaupun logika memang penting, anda harus bisa menyeimbangkannya dengan emosi, karena gabungan keduannya akan berbuah manis. Dan menurut buku yang saya baca, jika anda terlalu mengandalkan logika *buat yang cowo* anda akan sulit dapet pacar.

Pokoknya jangan terlalu deh, diusahain semua ditakar dengan pas, atau sebaik mungkin, ALLAH juga ndakl suka sesuatu yang berlebihan.

10 comments

  1. Johar Manik - Reply

    Salam….

    Ada qoute yang mungkin cocok…

    …Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal baik bagi kamu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu, padahal amat buruk bagi kamu…. QS. Al Baqarah : 216

    Bagaimana ?

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.