X

Selamat belajar di rizalfikrydotcomikuti saya

Blog  ::  Ini Dinamika

Ini Dinamika

Dinamika, bisa diartikan pergerakan atau perubahan, perubahan apa?, iklim? Bukan, disini aku hanya ingin menceritakan isi hatiqu sekali lagi.

Saat dulu saya masih baru disini,saat masih mahasiswa baru, saat baru dikenalkan apa-apa saja gerakan permukaan yang ada. Bingung dengan semua warna yang disajikan. Iya tentu semua maru waktu itu bingung. Kecuali satu itu, yang pikirannya cuman persetan sekarat mampus.

Latar belakang saya bukan organisatoris handal,, dulu niat saya cuman ingin berubah dan ingin mendapat perlindungan dari kejamnya alam yang akan aku hadapi di awal perjalanan.

Yaah itu semua membuatku mewarnai jalan pergerakan ini, setidaknya sampai sekarang, sampai jadi angkatan tua.

 Oke ceritanya meloncat jauh dari jaman saya ke jaman adik dua tingkat dibawah saya.

 

Mereka gila,mereka hebat, mereka manja dan sebagainya. Iya,,, saat pertama terjun di dunia pergerakan, saya melihat mereka,, ada yang semangat yang menggebu,ada lebay sekarat mampus. Ada yang manja, ada yang cantik jelita *eh? . Mereka prematur saya bilang,mereka terlalu cepat untuk mengetahui keruhnya dunia dan terlalu cepat untuk menanggung dosa pendahulunya. Mereka labil, mereka alay. Dulu seumuran mereka saya cuman pion yang bergerak atas perintah raja dan puas bangga serta bahagia dengan disebutnya kata ‘sukses’ oleh meraka-mereka.

Bodoh dengan dogma itu, dan terlalu mengkhawatirkan apa yang ada di depan membuat semuanya tumpul. Ini dinamika. Semuanya bisa berubah, mengenai adanya pencetak kader yang lebih baik dari pendahulunya, mengenai kekeluargaan yang merubah semangat anak kecil menjadi semangat seorang orator, mengenai cinta yang bisa membuat semuanya lebih berkomitmen. Mengenai bukan belajar sebagai robot pemotong kertas, tapi sebagai smartphone model terbaru yang bisa dipakai apa saja dan hemat baterainya.

Memang dinamika ini sedikit indah, tapi bodoh jika jumawa dengan apa yang ada. Yaa semoga semuanya akan berjalan lebih baik, dan akan terus bertambah baik. Iya mereka adik-adik yang luar biasa yang diciptakan oleh kakak-kakak yang sangat luar biasa. Kalian lini terbaik yang ada sekarang dan akan menjadi yang terbaik yang pernah ada. Sekarang bukan saatnya menyesali posisi dimana kita berada yang benar ialah bagaimana melangkah dan menjadikan semuanya cerita yang berakhir bahagia.

Terakhir, biarkan Tuhan memainkan dinamika yang dibuatNya, ini bukan hukuman, ini hidup.

Dan menurut kata iklan yang paling aku sukai saat ini

 ‘Life is an adventure’

 

OOT failed…..> :kacau: Dan yang jelas diluar cerita ini, aku jatuh cinta dengan adik tingkatku. Dan dia bukan dua tingkat   dibawahku.


Kata Kunci yang Kecantol:

  • contoh experience
  • contoh my experience
  • puisi libur sekolah

Categories :: Belajar Menulis, Pengalaman Hidup

About the Author


Laki-laki luar biasa dan percaya diri *kalo nulis* yang percaya kesempurnaan bukan seperti cinta pada pandangan pertama, karena kesempurnaan itu proses yang dituliskan :D >Yang Pada Komen dimohon pake nama asli ya.. biar ga jadi Spam

12 Comments

  1. bingung saya sob, baca dinamika diatas.. hahahaha :D
    tapi yg pasti kita sama, saya juga suka iklan “life is an adventure”..
    dhenok habibie recently posted..Dani KriboMy Profile

  2. hehee.. iya semua butuh proses pendewasaan.. dan hampir semua orang yang serius di Organisasi akan lebih cepet dewasa dari pada yang ngga. Dari mulai cara berfikir dan pengalaman.. :D
    tiduronline recently posted..ke MonasMy Profile

  3. curhat colongan nih ceritanya.. haha

    ngomong2 suka kata2 yg terakhr:

    “bukan saatnya menyesali posisi dimana kita berada yang benar ialah bagaimana melangkah dan menjadikan semuanya cerita yang berakhir bahagia. biarkan Tuhan memainkan dinamika yang dibuatNya, ini bukan hukuman, ini hidup.”

    ’Life is an adventure’ *diiringi musik ambient piano sebagai latarnya.
    Ferrial Pondrafi recently posted..Dave Greening – The Midninght Sessions (2012)My Profile

  4. lho justru itu yang akan membuat mereka lebih semangat untuk belajar dan membawa perubahan, asal tetap dalam pengawasan seniornya juga
    ibnu recently posted..Serba 11My Profile

  5. izin membaca dan berkunjung ke blog sobat :)

    salam knal mas :D

    berkunjung blik ya
    Blog Campursari recently posted..Aku dan takdirkuMy Profile

  6. farida

    hahaha, ini hampir sama dengan curhatan saya tapi belum sempat posting. eh, eh, tapi “Dan yang jelas diluar cerita ini, aku jatuh cinta dengan adik tingkatku. Dan dia bukan dua tingkat dibawahku.” maksudnya apa ya?^^

  7. rizalfikry (Post Author)

    Dua tingkat dibawahku .. ABu-abu .. Kamu Aja kalo gitu

Leave Your Comment

Please show respect to all users

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

%d bloggers like this: