Indonesia Harus Bercanda, sebuah serial situasi komedi produksi Kompas TV yang dimainkan para Comic papan atas Negeri Indonesia. Ada lulusan SUCI 1 dan 2 ada juga jurinya.

Sebelumnya saya ndak tau sebenernya ini acara apa, cuman dikasih tau temen, trus akhirnya browsing di youtube, donlot deh satu, ketagihan, besoknya donlot lagi, trus donlot lagi.

Kata do’i ceritanya absurd, tapi gue suka nontonnya, ringan simple, intelek gitu,, soalnya yang main orang-orang pinter *kelihatannya sih*

Gaya becanda nya ga perlu tangan, ya cuman mulut.. dan semuanya ketawa…. Walaupun ada sih bagian-bagian yang garing. gajadi lucu gitu, tapi ya manusiawi lah,, namanya juga manusia.

Usut punya usut, ternyata ni sitkom udah ga tayang lagi, gue baca dari twitternya @IHBKompasTV banyak yang tanya, trus dijawab diganti sama Malam Minggu Miko, dan tweetnya udah akhir tahun lalu, sungguh gue tertinggal.

Dapet SitKom ini pada masa yang tepat, masa-masa gue butuh bercanda, biar ga tertekan. :D

Konsepnya sih sederhana, cuman muatannya yang diomongin ga ngebosenin, ya semoga dibuat lagi sama KompasTV. Setidaknya ditambahin lulusan SUCI 3.

Karena Indonesia Memang Harus Bercanda.