Category: Pengalaman Hidup

1st Anniversary

Happy Birthday to You
Happy Birthday to You
Happy Birthday My blog

Hari ini 8 Nopember 2010 bertepatan dengan setahun berdirinya rizalfikry.com sebuah blog gado-gado yang traffic nya biasa saja, jumlah komen juga gag banyak banyak amat, tampilan blog ytang biasa banget,, tapi satu yang spesial disini,,,,apaa???? karena disini saya menulis dengan hati dan insyaALLAH berbagi sampai mati.…

Kata Kunci yang Kecantol:

  • puisi anniversary
  • puisi anniversary 1 tahun
  • puisi untuk anniversary
  • puisi aniversary
  • Puisi tentang anniversary

Slank @ Sriwedari

Oktober 30, 2010 di Sriwedari sekali lagi SLANK mengunjungi SOlO untuk bernyanyi bersama.

Biasalah,,,pasti bersama temand saya pergi kesana. Gara-gara udah gag SMA lagi jadi barengan nonton konser kali ini lebih sedikit *pada kuliah diluar kota cuyy*. Berangkat bersama Faisal sani dan di lokasi ketemu dengan Wawer yang katanya baru aja pulang dari jogja langsung meluncur ke Sriwedari. Konser kali ini berkah buat Ipinchow dari siang uda bisa ketemu SLANK saat berkunjung di rumahe pak Jokowi, malemnya dapet belakang panggung bersama Bunda Iffet.*Goro-goro sopo phin?*…

Kata Kunci yang Kecantol:

  • abdee negara

Realisasi Sumpah Pemuda

SOEMPAH PEMOEDA
Pertama :
– KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGAKOE BERTOEMPAH DARAH JANG SATOE, TANAH AIR INDONESIA

Kedua :
– KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA, MENGAKOE BERBANGSA JANG SATOE, BANGSA INDONESIA

Ketiga :
– KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGJOENJOENG BAHASA PERSATOEAN, BAHASA INDONESIA

Djakarta, 28 Oktober 1928…

Kata Kunci yang Kecantol:

  • realisasi sumpah pemuda

Dosen Kreatif

Sekali lagi, ini curhatan saya mengenai kehidupan kampus saya, yang sekarang ini menganai dosen pengajar yang bergelar tinggi dan kualitas mengajar beraneka ragam.

Dosen,,, mendengar kata itu saya berpikir tentang seseorang yang cerdas intelek, dan berwawasan luas. Tapi sepertinya hal itu tak selalu benar. …

Kata Kunci yang Kecantol:

  • dosen kreatif

Aktivis Lebay

Judul diatas merupakan curahan hati saya pribadi, maaf jika ada yang tersinggung, atau merasa disinggung, ato memang langsung saya singgung. Ya karena saya ingin menulis dan setahu saya sekarang ini bebas untuk menulis.*tak peduli dengan aturan konten2 yang ada, insyaALLAH ini gag mlanggar hukum*…

Kuliah dan Organisasi

Kuliah merupakan dunia yang keras bukan hanya¬† karena bidang ilmu apa yang kita pilih tapi juga dengan siapa kita berinteraksi dan beraktivitas. sedikit terpleset bisa-bisa kita menyesal tak henti-hentinya. *doh,,lebay yah?*…

Kata Kunci yang Kecantol:

  • kuliah dan organisasi

Anak SMP

Waktu SMP adalah waktu dimana gerbang progress itu di buka, dari yang dulunya masih anak kecil sekarang menjadi tumbuh dewasa. dari sifat yang tak mau tau masalah orang lain, menjadi lebih mawas dan mau belajar mandiri, dulu temand2 sekalian waktu SMP gimana?

Kalau saya….

Saya waktu SMP kurus kering cupu sekali, naik sepeda ke sekolah pakai topi warna kuning kebanggaan,

Libur hari apa?…

Kata Kunci yang Kecantol:

  • kontol bocah smp
  • kontol bocah twitter
  • kontol smp
  • kontol bocah
  • titit smp
  • kontol smp twitter
  • titit bocah smp
  • kontol smp photosugar
  • titit bocah twitter
  • kontol anak SMP twitter

Long Live My Family

Buat semua sahabat dan sudara ku dimana pun kalian berada, aku sadar jika diri ini sendiri tidak akan bisa bertahan hidup,,buat IBU ku tercinta, AYAH, MBAk juga……juga teman-temanku yang jauh ataupu yang ada di kehidupan ku sehari-hari,,,,

ini dibaca lirik lagu dari ENdank SOekamti…..…

Kata Kunci yang Kecantol:

  • lirik lagu endank soekamti long live my family
  • lirik lagu Long Live My Family
  • long live my family lirik
  • lirik long live my family
  • lirik endank soekamti long live my family
  • endank soekamti long live my family lirik
  • lirik lagu long live my family endank soekamti
  • Long live my family
  • lirik long live my family endank soekamti
  • lirik lagu long life my family

Aji Mumpung

Kata Aji mumpung adalah orang-orang yang menggunakan sesuatu yang sedang booming untuk keuntungan pribadi.

Nah, hal ini sangat terlihat jelas di negara ini, mulai dari video yang booming dan  di mix oleh artis terkenal biar dia juga ikut ke booming an dari video itu

Aji mumpung yang ada dikalangan artis sih bisa ditolelir dan bisa diberi senyum lebar terhadap pelakunya, tapi yang satu ini, aji mumpung yang lebih ekstrim dan terkesan membahayakan orang lain.…

Aku di Mereka

Setelah sekian lama tidak posting karena malas dan sring tertidur setelah sahur dan akhirnya kuliah telat terus. *hahahahaa*

sekarang kesempatan membuat posting ringan di sore ceria di bulan puasa.

postingan ini terinpirasi dari sms si nuzula tentang quesioner yang bertajuk bagaimana diri saya ini.…