Category: Advertorial

Citra Kirana & Hijabnya Makin Cantik Menjadi Ambassador Soklin Royal Parfume

Aktris cantik yang terkenal lewat perannya dalam sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ siapa lagi jika bukan Citra Kirana. Kecantikannya semakin bertambah ketika saat ini ia mengenakan hijab. Bahkan dengan hijabnya itu membawanya menjadi brand ambassador royale soklin parfum series Mantap berhijab pada bulan Mei 2019 ternyata begini penjelasannya mengapa ia mantap berhijab. Dia mengaku memeroleh…

Ilustrasi Keringat Berlebih

Risih Saat Keringat Berlebih? Yuk Pelajari Solusinya

Keringat berlebih di bagian ketiak merupakan salah satu masalah yang bisa dibilang cukup tricky. Kenapa? Karena secara umum tidak seperti penyakit yang harus segera diobati, namun jika dibiarkan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Ada diantara teman-teman yang mengalami hal tersebut, khususnya di ketiak? Yuk, kita belajar bersama, apa penyebab keringat berlebih dan bagaimana mengatasinya? Berkeringat sebenarnya…

Photo by Miranda Alonso on Unsplash

Enam Cara Agar Rambut Mengembang Menjadi Lurus

Sebagai pemilik rambut lurus, saya mendapat kemudahan saat akan mengatur gaya rambut. Namun, di sisi lain rambut lurus kadang bikin jengkel kalau sudah susah diatur karena mengembang. Rambut mengembang bisa jadi sebagai tanda kalau rambut mengalami kerusakan atau kurang nutrisi. Kalau sudah seperti itu, seringnya jengkel karena rambut susah diatur. Tapi teman-teman jangan khawatir, nih…

Astor Mayora Indah

Mengenal Lebih Dekat Produsen Suguhan Lebaran ; Mayora Indah

Di momen bulan Ramadan seperti sekarang ini pasti di supermarket sudah ramai dipajang olahan makanan berbagai merk. Produk-produk olahan makanan ringan biasa jadi buruan khalayak untuk mengisi meja ruang tamu dalam rangka menyambut lebaran. Meski sekarang ini kehidupan sedang terganggu pandemi Covid-19, sepertinya budaya makanan lebaran tak akan surut. Salah satu produsen olahan makanan khas…

Praktis, Minum Susu Milo Kotak Kecil Buat Buka Puasa di Jalan

Di bulan Ramadan seperti sekarang ini, nutrisi bagi tubuh sangat dibutuhkan untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh agar kita semua kuat berpuasa. Namun, anak kosan atau perantauan, memenuhi kebutuhan tersebut tentunya merupakan tantangan tersendiri. Membuat makanan atau minuman yang mampu memenuhi kebutuhan gizi harian merupakan ujian tersendiri, apalagi kalau kita sibuk bekerja. Terus, gimana…

Pertamax Turbo

Pakai Mobil Mewah? Ini Segudang Manfaat Pakai Pertamax Turbo

Tiap hari kerja dari pagi sampai malam, sudah selayaknya kan ya bisa beli mobil. Nah, kalau udah bisa beli mobil, apa lagi mobil mewah keluaran terbaru, harus tahu juga dong cara merawatnya. Cara paling sederhana untuk merawat mobil adalah dengan memberikan tipe bahan bakar yang cocok untuk mobil tersebut. Nah, pada artikel kali ini aku…

Stimulasi Aspek Kognisi

Biar Si Kecil Lebih Cerdas, Stimulasi Aspek Kognisi Ini

Siapa sih yang tak mau anak keturunannya tumbuh menjadi anak cerdas dan pintar? Pasti semua mau. Untuk itu, kalian para orang tua harus punya langkah konkret untuk mencapainya. Tidak hanya pasrah dan berdoa punya anak  cerdas. Nih aku mau kasih tips agar anak tumbuh cerdas yaitu dengan men-stimulasi aspek kognisi anak-anak. Sebelum melangkah lebih jauh,…

Cara Menghilangkan Permen Karet di Baju

Jangan Panik! Begini Cara Menghilangkan Permen Karet di Baju

Memiliki baju yang selalu wangi dan bersih pasti keinginan semua orang. Namun hal itu tak selalu mudah dilakukan, apalagi kalau sudah ada noda membandel yang menempel di baju. Salah penanganan bisa jadi baju yang masih bagus malah terlihat kusam karena noda membandel tak tertangani dengan baik. Salah satu noda membandel yang berpotensi merusak baju adalah…

Ilustrasi calon pekerja

Sistem Kerja Headhunter yang Harus Diketahui

Sebagian besar orang sangat penasaran dengan apa itu headhunter? Sebenarnya headhunter merupakan jasa konsultan penyedia tenaga kerja yang telah dipercaya perusahaan. Headhunter dipercaya oleh perusahaan, karena tenaga kerja yang disediakan memiliki keahlian spesifik. Bahkan dapat dikatakan tenaga kerjanya profesional dalam melakukan pekerjaan. Jika membutuhkan tenaga kerja maka, cari headhunter resmi Indonesia. Kenapa harus cari headhunter…

Cara Menghilangkan Ketiak Hitam

Siap Angkat Tangan, Simak Tips Praktis Cara Menghilangkan Ketiak Hitam

Permasalahan ketiak berwarna gelap sering kali merepotkan. Apalagi bagi teman-teman yang harus berpenampilan super kece setiap hari dan mau tak mau harus mengekspos bagian ketiak. Karena lokasinya kerap tertutup, ketiak jadi bagian tubuh yang mungkin kurang diperhatikan. Hasilnya, tak disangka tak dinyana ketiak berubah warna menjadi hitam. Kalau sudah seperti itu, gimana ya cara menghilangkan…