X

Selamat belajar di rizalfikrydotcomikuti saya

Blog  ::  Buku Kegiatan Ramadhan

Buku Kegiatan Ramadhan

Mengenai Buku Kegiatan Ramadhan, pasti saudara semua sudah tahu, sudah akrab dengan hal ini. Dulu saat masih SD atau SMP pasti masih sering megang buku ini sendiri.

Buku pegangan wajib saat bulan Ramdhan yang berisi tabel-tabel yang harus diisi oleh sang Anak, mulai dari sholat lima waktu berjama’ah, puasa nya rutin apa tidak, yang paling penting ialah tabel untuk mendengarkan ceramah sehabis sholat Isya’ dan sholat Shubuh. Buku yang secara tidak langsung mewajibkan sang Anak untuk lebih rajin ke Masjid, lebih rajin mendengarkan ceramah, lebih bisa ber-sosialisasi.

Buku yang jaman dulu cuman saya isi seenaknya, malah sering jarang ngisinya, buku yang cuman saya lipat melingkar dan ditaro di saku sampai-sampai didudukin *lusuh kaya cucian busuk, buku yang sampulnya cuman saya coret-coret dengan lukisan abstrak andalan, buku yang mungkin sudah saya tinggalkanbeberapa hari sebelum ramadhan berakhir.

Sekarang

Ngelihat adik-adik yang ke masjdi mesti bawa buku itu, penasaran gimana perasaan mereka mengenai buku itu? tiap selesai sholat Isya’ daShubuh mesti ada spot buat ngumpul adik-adik, sepertinya mereka serius membahas apa yang harus ditulis untuk mengisi buku itu, bersama-sama meringkas apa yang Khotib sampaikan, setelah itu bersama-sama minta tanda tangan Khotib dan stempel remaja masjid.

Sepertinya Itu Indah…

Bagaimana dengan Saudara sekalian? masih membawa Buku Kegiatan Ramadhan???

Kata Kunci yang Kecantol:

  • contoh buku kegiatan ramadhan
  • contoh buku ramadhan
  • Buku Kegiatan Ramadhan
  • buku ramadhan
  • isi buku ramadhan
  • isi buku kegiatan ramadhan
  • format buku kegiatan ramadhan
  • buku ramadhan anak
  • tabel kegiatan ramadhan
  • ceramah untuk mengisi buku ramadhan

Categories :: Islamic Corner

About the Author


Laki-laki luar biasa dan percaya diri *kalo nulis* yang percaya kesempurnaan bukan seperti cinta pada pandangan pertama, karena kesempurnaan itu proses yang dituliskan :D >Yang Pada Komen dimohon pake nama asli ya.. biar ga jadi Spam

5 Comments

  1. Saya dulu malah beberapa kali ikutan temen2 SD menanda tangani sendiri, nggak minta ke khotib masjid, hehe..
    Masbro recently posted..Sebuah LaguMy Profile

  2. hahaha.. jadi teringat masa2 SD..
    punyaku dulu juga sering aku isi seenaknya..
    Ferrial Pondrafi recently posted..Iowa Supper Soccer – Lullabies to Keep Your Eyes Closed (2008)My Profile

  3. hahahah bener, waktu sd di jadwal solatnya trus dilaporin ke guru agama :D
    Fonega recently posted..Special Edition: CurcolMy Profile

  4. sma donk gua juga iya ngisi nya kayaknya males banget….

Leave Your Comment

Please show respect to all users

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

%d bloggers like this: