Bismillahirohamnirrohim

Semua orang tau, ini semester ke-12-ku, semua orang tau siapa pembimbing sekripsi ku :D (beliau ganteng). Semua orang juga tau, aku bukan anak raja.

Dan yang pasti semua orang tau, ada ratu endut yang menunggu ku untuk meminangnya :D

Akhir-akhir ini kesibukan ku nambah, tak hanya bolak-balik kampus-rumah-perpus aja. Sekarang tujuannya nambah. Ngantor di TeraSolo. Berkat ijin Allah SWT via  mention mas Faisal owner Hostuner Hosting Indonesia Gratis Domain yang ngasih tau soal lowongan freelance reporter di TeraSolo.Akhirnya aku nyoba apply deh, trus di email wawancara, trus diemail diterima. :D

Dari dulu pengen jadi wartawan, kelihatannya keren gitu bisa nulis di media yang di baca banyak orang, cuman apes nya aja orang kurang Pe-De, jadi di kampus sampe tua gini belum pernah ikut pers kampus. Cuman bisa ngrasain ngurus media rohis sama bem fakultas aja, wawancara beberapa orang di fakultas, ribet nyetak ini nyetak itu di fakultas ….. tapiAlhamdulillah kok buat pengalamannya. :D

Di TeraSolo lucu, kebanyakan dari mereka anak Komunikasi gag tau gimana mereka bisa bikin dinasti TeraSolo : ) , iya dari Fisip itu. Orangnya asik-asik lucu, paling aku nya aja yang masih pendiem :D , dirangkul dong aku nyaaaaa yah? :*

Udah dua mingguan ini ada agenda liputan di beberapa tempat, aku sedang belajar, belajar bagaimana meliput, bagaimana melaporkan, bagaimana menulis. Ada rasa takut tersendiri dibalik itu semua, kalau-kalau ada sesuatu yang salah dan itu sudah disebarluaskan. Biasanya menulis semau-maunya, sekarang diikat oleh EYD, biasanya motret semau-maunnya sekarang estetika dipertimbangkan.

Nulis hasil wawancara itu menyenangkan dan menegangkan. Mesti pengalaman nambah abis wawancara, mesti ada beberapa kutipan baru yang bisa dikonsumsi, jadi itu yang menyenangkan. Bagian menegangkannya itu dimana saat kita akan mencari awal. Mau nulis darimana? mau difokusin di bagian apa? . Tapi itu juga menyenangkan dink, kan aku jadi bisa belajar *ben labil yo ben*.

Suka rasanya bisa nulis rutin, selain nulis sekripsi. Sama-sama nulis nya sama-sama belajarnya. Semoga semua berakhir dengan sesuatu yang lebih baik :D  Amiin

Dengan datangnya kesibukan yang satu ini, ada hal lain yang harus dipelajari. Aku harus belajar tanggung jawab, sehingga tidak ada hal yang terabaikan, atau waktu yang terbengkalai. Aku harus bisa mengatur waktu, harus bisa mengatur pola hidup yang sebetulnya belum begitu bagus.

Dan Aku harus lulus sesegera mungkin

Sekian