Aktivis Lebay

Judul diatas merupakan curahan hati saya pribadi, maaf jika ada yang tersinggung, atau merasa disinggung, ato memang langsung saya singgung. Ya karena saya ingin menulis dan setahu saya sekarang ini bebas untuk menulis.*tak peduli dengan aturan konten2 yang ada, insyaALLAH ini gag mlanggar hukum*

Kenapa saya sebut lebay, kena batu… kalimatnya salah… Mengapa disebut lebay?? . Karena memang lebay, seperti hendak melangkahi kodrat mereka sebagai manusia yang punya keterbatasan. Pertama, memang bagus menjadi aktivis itu, tapi mereka terlalu lebay, memaknai semuanya dengan pikiran pendek. Harusnya baca Kuliah  dan Organisasi dulu. Parahnya lebaynya itu bikin temand-temand disekitar dia jadi dirugiin ditambahin kerjaan yang ga penting.

Marilah kita teliti ciri-ciri Aktivis Lebay, biar jika ada disekitar kita bisa langsung disemprot pakai anti Lebay.

Adakah diantara kalian aktivis yang banyak omong tapi kerjanya Nool Besar?. Orang-orang seperti ini lah yang sebenarnya merusak koordinasi yang sudah ada. Coba deh suruh masang MMT buat publikasi acara mesti gag mau *doh, kok koyo aku*. Di forum diskusi membuat ramai malah marai emosi moderator e.

Tanda yang lain lagi, nah gini,,,jika ada aktivis yang loyo trus semangat jika ada cewe ato cowo yang mereka idamkan mereka brubah jadi aktivis yang tangguh. Orang macam apa yang seperti ini, mereka tidak tahu tempat dan waktu, mbok ya oo nek mau ngecengi mbak ato mas nya nanti saat mo pulang ato gimana, ijik neng sekre, neng forum yo lambene selak mboyo wae,, *baca:kui Arek Jancuk*

Trus,,,ciri ketiga, Aktivis yang merasa dirinya robot, bisa melakukan semuanya dengan kekuatan sendiri. Gimana ya?? intinya berorganisasi yaiku bisa mengerjakan sesuatu dengan kebersamaan dan penuh koordinasi *wuiihh sok bijak,,jejakh ndase*. Nah, jika udah nemuin orang yang sok bisa sendiri seperti ini saya jadi dilema tak berujung, mulai dari emosi melihatnya sampai kasihan melihatnya kewalahan tak karuan. Hla mau gimana lagi, semua kerjaan dihandle, semua disetujui, terkadang bilang atas nama sosial, tolong dong di liat efeknya, tugas kelompok kuliah terbengkalai, tugas mu di sektor yang sebenarnya yang sudah lama ada jadi ketinggalan,, trus nek udah gini yang repot siapa?? :hammer

Duduk dulu biar gag emosi

Nah, dari tulisan ini saya bukan bermaksud mengatai-ngatai siapapun, cuma bentuk introspeksi diri, jikalau sering sejkali saya berbuat kesalahan saat ber-organisasi, jika saya sering jadi Aktivis Lebay, jika saya sering menyakiti teman dan sodara disekitar.

Njaluk Segora pangapurane

Berpikir jernih, bijaksana, dan jangan takut bertanya lah salah satu kunci untuk memperbaiki semuanya

Love you Brother and Sister

15 comments

  1. agil gondrong (mbiyen) - Reply

    sopo wonge Fik?
    tak ewangi njotosane hehe…he….

  2. Pingback: Tweets that mention Aktivis Lebay | Rizal Fikry dot Com -- Topsy.com

  3. mi_ajah - Reply

    sepertinya saya termasuk salah satu aktivis lebay diatas dech… T.T

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.