X

Selamat belajar di rizalfikrydotcomikuti saya

Blog  ::  2nd Anniversary

2nd Anniversary

Bismillahirohmanirrohim, Alhamdulillah…

 

Segala puji kehadirat Allah SWT atas semua rezekiNYA sehingga rizalfikry.com sudah bisa online selama 2 tahun ini.

Tepatnya kemaren tanggal 8 November 2011, blog ini tepat berusia 2 tahun. 2 tahun usia yang masih muda, masih perlu kerja keras untuk membangunnya, masih perlu ketekunan yang sangat untuk membuatkan blog ini identitas aslinya.

Cerita kecil menyelimuti ulang tahun kedua blog ini, mulai dari saya yang berniat menbuat stiker ulang tahun dan membagikannya ke teman dan saudara, nekat narsis aneh,, membuat stiker tulisan nama sendiri dan dibagikan ke teman-teman dan saudara seakan memaksa dengan halus pada mereka untuk memajang nama saya.

Belum ada sehari mbagiin stiker, saya udah nemu tu stiker di dua tempat yang aneh,, di Kamar mandi Fakultas dan nempel di tempat sampah, sakit hati??? endak sama sekali, karena orang sukses itu memang perlu melewati sesuatu yang berat dan berliku, jadiĀ  cuman stiker nempel di WC atau tempat sampah bukan masalah yang berarti untuk saya.

Trus keesokan harinya domain saya di parkir karena belum mbayar perpanjangan domain. Iya,,, saya belum mbayar,, tappppi akhirnya dapat rezeki dari Allah SWT langsung deh bisa mbayar. Alhamdulillah.

*teman-teman yang baca bilang amin yaa,,boleh ko dalam hati doang,,* Bismillah semoga keberjalanan blog ini kedepannya bisa lebih baik dan bisa lebih mengena isinya, untuk adminnya semoga bisa membuat konsep isi blog ini menjadi lebih fenomenal. Amiiin

Kata Kunci yang Kecantol:

  • kata kata anniversary
  • kata-kata anniversary
  • ucapan anniversary 2 tahun
  • kata anniversary
  • kata kata anniversary 2 tahun
  • kata-kata anniversary 2 tahun
  • ucapan anniversary 1 tahun
  • kata-kata untuk anniversary
  • kata kata untuk anniversary
  • puisi anniversary 2 tahun

Categories :: Pengalaman Hidup

About the Author


Laki-laki luar biasa dan percaya diri *kalo nulis* yang percaya kesempurnaan bukan seperti cinta pada pandangan pertama, karena kesempurnaan itu proses yang dituliskan :D >Yang Pada Komen dimohon pake nama asli ya.. biar ga jadi Spam

4 Comments

  1. Wah selamat yah mas,,salam kenal.
    Kunjungi juga yah Web Flash saia Flash Tiger
    doni punya blog recently posted..Cerita Motivasi tentang Lampu MerahMy Profile

  2. wah aku kok belum dapat stikernya nih??? hehe

    jujur, pas baca bagian WC dan sampah, aku langsung ketawa.. kocak nih certanya.. haha
    tapi salut dengan usaha dan kerja kerasmu Fikry. aku yakin blog ini bakal menjadi besar, terkenal, dan lebih bermanfaat bagi para pembaca dan penulisnya.
    Ferrial Pondrafi recently posted..The Hush Now – Constellations (2010)My Profile

  3. ree

    membaca blog ini menimbulkan inspirasi tersendiri bagi saya.
    terima kasih untuk selalu berkarya. :)

Leave Your Comment

Please show respect to all users

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

%d bloggers like this: