#28 Fokus di detik terakhir

 
Assalamualaikum sudah dua hari terlewatkan tanpa Tausiyah Ramadhan 1434 H.
 
Tak terasa bulan ramadhan sudah hampir berakhir, sudah memasuki puasa ke 28 atau bahkan ada juga yang ke 29. Hampir satu bulan kita semua menjalaninya, tak terasa kan? sudah merasa lebih baik belum? InsyaALLAH setiap hari lebih baik…. :D
 
Pada kesempatan ini, saya akan sedikit menyinggung lagi tentang fokus, fokus, fokus, dan fokus, satu hal inti yang bagi saya masih sangat sulit di terapkan secara penuh. Fokus mengerjakan sesuatu, misalnya untuk bulan ini harus bisa ngaji setiap habis sholat, harus bisa nge-post Tausiyah Ramadhan sehari sekali, harus bisa rutin gini dan gitu, tapi kenyataanya belum seindah rencananya, masih banyak yang bolong masih banyak yang terlewatkan. Pas kudu nya ngerjain ini malah dipake ngerjain yang lain, gara-gara tergoda, yang harusnya ngurangin mantengin timeline sama beranda, malah asyik chating sama berkicau. Astaghfirullah.
 
Entah kasus ini juga menimpa yang lain apa endak, bagi saya pribadi sih, butuh sering-sering penguatan, rekomitmen dan charge semangat untuk setidaknya bisa membantu saya kembali ke jalan yang benar. Bismillah Sabar dan Gigihlah.
 
 
 

1 comment

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.