Assalamualaikum, jumpa lagi di Tausiyah Ramadhan 1434 H sekarang di edisi ke 16.
 
Disini saya akan berbicara sebagai mahasiswa, karena saya mahasiswa, ya walaupun udah tua gapapa ya kora-koar kayak lagi demo :D
 
Bulan Ramadhan tahun ini aktivitas perkuliahan sedang masuk ke peralihan semester, paling tidak ini terjadi di kampus saya dan kampus lainnya di Solo yang bisa saya jangkau, entah bagaimana di kampus-kampus di belahan Indonesia yang lain. Liburan ini bisa kita manfaatkan untuk membantu orang tua. Selama aktif di kampus kan kita sering pulang malem, pulang pagi berangkat pagi, pulang dua hari sekali, semua itu terjadi atas nama Kegiatan Kampus.
 
Nah dari semua kesibukan diatas dan momentum bulan ramadhan yang bertepatan dengan liburan kuliah, mari yuk di sempatkan membantu orang tua, membantu orang tua nyiapin buka puasa kalo sore hari, meringankan beban mereka. Disempatkan secara special :D .
 
Disini saya tidak menunduh temen-temen jarang bantu-bantu orang tua hlo ya, mungkin dengan kesibukan yang ada bisa saja kan jadi jarang bantuin, jadi mumpung pas liburan dan pas bulan ramadhan, mendedikasikan diri untuk orang tua tidak ada salahnya, dan InsyaALLAH bermanfaat.
 
 
 
 
Bismillahirohmanirrohim